Authorized Main Dealer

Senin, 11 Mei 2015

Jual (HP) Telepon Satelit Thuraya XT-PRO New 2017 The world’s most advanced satellite phone

THURAYA XT PRO





The New Thuraya XT PRO Satellite Phone
Paket Pembelian : 
- Unit Thuraya XT Pro 
- Battery, Charger 
- USB Cabel data 
- Prepaid simcard Thuraya (Include pulsa $20) 
- Manual book 
- Warranty card 
Jaminan Produk Original dan Bergaransi resmi Thuraya Indonesia 
Harga Rp.16.500.000,- 

Dirancang untuk pengguna profesional, Thuraya XT-PRO ruggedized dan dilengkapi dengan baterai terpanjang pada setiap telepon satelit, memastikan konektivitas di mana pun Anda pergi. The Thuraya XT-PRO adalah telepon satelit pertama dengan built-in GPS, Beidou dan Glonass kemampuan untuk fleksibilitas tertinggi di semua wilayah. Ini memiliki layar terbesar pada setiap telepon satelit dan dilengkapi dengan Gorilla glass mengeras untuk lingkungan yang keras. Layar ini dirancang untuk ketahanan silau yang memungkinkan untuk visibilitas optimal dalam terang sinar matahari dan itu termasuk sensor kecerahan secara otomatis menyesuaikan backlight layar.


Fitur
Sistem Global Navigation Satellite
Untuk pertama kalinya pada telepon satelit, Anda dapat memilih sistem navigasi pilihan Anda dan memilih antara GPS, Beidou dan Glonass untuk akurasi tertinggi dan keamanan tambahan di setiap daerah.


Terpanjang waktu bicara pada setiap telepon satelit
Dengan waktu bicara hingga 9 jam dan waktu siaga hingga 100 jam Thuraya XT-PRO memungkinkan komunikasi yang dapat diandalkan setiap kali Anda membutuhkannya.


Silau tahan layar kaca Gorilla
Kaca dikeraskan untuk kondisi yang keras dan tampilan luar yang disesuaikan untuk pembacaan yang mudah di bawah sinar matahari langsung, tidak peduli seberapa terang kondisi yang.


Tombol khusus SOS
XT-PRO memiliki tombol khusus SOS yang mudah digunakan pada saat kesusahan. Bahkan ketika telepon dimatikan, cukup tekan dan tahan tombol SOS selama 3 detik. Ini dimulai telepon dan memicu layanan darurat (memanggil dan / atau SMS) untuk setiap pra-diprogram nomor.


Desain yang kompak dan kasar
Cukup kecil untuk dengan mudah masuk di saku Anda, Thuraya XT-PRO adalah air jet dan tahan debu serta bukti shock untuk menahan lingkungan yang keras.


Panggilan, SMS, fax dan konektivitas Internet
Membuat panggilan, mengirim pesan SMS dan fax dan menghubungkan laptop atau PC untuk mengakses Internet dalam mode satelit setiap kali ada jaringan terestrial yang tersedia.


Didukung oleh jaringan satelit yang paling kuat dan kuat
Sistem Thuraya adalah terkenal memiliki jaringan satelit yang paling dapat diandalkan dan antena omni-directional lanjutan dari Thuraya XT-PRO memastikan sinyal terganggu ketika berjalan atau bergerak, menawarkan kemampuan berjalan-dan-bicara penuh.


The Thuraya XT-PRO juga memungkinkan Anda untuk menerima pemberitahuan panggilan bahkan jika sinyal satelit Anda terlalu lemah untuk menerima panggilan itu sendiri. Hal ini sangat berguna ketika Thuraya XT-PRO adalah di saku Anda dengan antena disimpan, menjaga Anda terhubung setiap saat.
Fitur tambahan termasuk: Speakerphone, buku alamat, alarm, kalkulator, kalender, log panggilan, panggilan konferensi, grup kontak, panggilan cepat, stopwatch, waktu dunia dan banyak lagi.

For Order & Information : 
081312245740
085692399740
Terry Alessandro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar